Jumat, 18 November 2016

0822-9479-1586 | Sewa Sound System untuk Meeting Medan | MURAH

Dimulai oleh seorang Fona Zatulo, Lulusan USM Indonesia yang mengerakkan bisnis ini sejak ada di bangku perkuliahan. Dengan tekad yang kuat Fona membuka Sewa Sound System Medan.

Fona berkomitmen untuk terus maju sebagai pusat Sewa Sound System untuk daerah medan dan sekitanya, maka Fona membuka Sewa Sound System untuk Meeting Medan tidak hanya itu usaha Sound System ini juga disewakan  untuk orasi, untuk seminar, untuk wedding, untuk pernikahan atau untuk wedding, untuk pernikahanserta event2 lainnya khusus untuk daerah Medan dan sekitarnya dengan harga terbaik serta termurah di golongannya, sehingga tidak heran juga kalau seluruh Klient kami setia untuk tetap menggunakan jasa kami pada event-event yang mereka selenggarakan karena kami terus terus berkembang dengan meningkatnya kepercayaan klien yang datang.



Dengan bertumbuhnya tingkat perekonomian sehingga berdampak pada perubahan gaya hidup dimasyarakat, sehingga kebutuhan untuk meeting juga makin bervariasi. Bermodalkan Pengalaman yang cukup baik dalam dunia elektronika, sehingga Fona ada untuk melengkapi kebutuhan akan sound system dan siap berkompetisi dengan provider lainnya dalam usaha Sewa Sound System untuk Meeting Medan.

Sebagai core dari Sewa Sound System untuk Meeting Medan, Fona menyediakan Siund System dengan keadaan dan spesifikasi terbaik dan pelayanan yang terlatih serta terpercaya oleh kami.

Dalam peredarannya di Sumatera Utara, Fona telah menjadi penyedia Sewa Sound System untuk Meeting Medan yang terutama bagi perusahaan-peruhaan di Sumatera Utara. Dengan alat-alat yang berkualitas tinggi, serta harga yang murah dan bersaing di golongannya, Fona berusaha untuk ada sebagai solusi bagi seluruh perusahaan penyelenggara acara yang membutuhkan Sewa Sound System untuk Meeting  untuk daerah medan dan sekitarnya.
Anda dapat mempercayakan semua kebutuhan yang berkaitan dengan sound system kepada kami, dan kami pun akan siap menyediakan Sound System terbaik demi memenuhi kebutuhan untuk acara yang anda selengarakan.

Segera Hubungi kami Sewa Sound System untuk Meeting Medan
HP: 0822-9479-7586